Beauty

 


Hai ..
Aku mau kenalin rangkaian produk perawatan kulit wajah yang aku pake yaitu @skin1004_indonesia , bahan kandungan alam murni dan bersih sehingga cocok untuk basic kulit wajahku yang kombinasi kering tapi berminyak dan berjerawat barikut rangkaian yg aku pakai:

๐Ÿ’ฆHyalu Cica Hydrating Toner 
Membantu mencerahkan kulit karena mengandung Niacinemide, menghilangkan sel kulit mati karena mengandung Eksfoliator AHA + LHA , Melembabkan dan Melembutkan kulit  karena mengandung Centella Asiatica, Anti Aging meningkatkan elastisitas kulit , mengobati jerawat hingga mengurangi kerutan atau garis halus diwajah

๐Ÿ’ฆHyalu Cica Sleping Pack
Dirancang untuk deep hydration sepanjang malam, agar pagi hari kulit terlihat lembab dan cerah karena mengandung Ceramide Biom, Niacinamide dan Adenosine membantu memutihkan dan anti kerutan

Cara Pakai: 
☘ jadi aku biasa pake ini kalo mau tidur pertama aku cuci muka sampai bersih , lalu tuangkan Toner ditelapak tangan secukupnya kemudian tepuk tepuk lembut diwajah hingga rata dan meresap,
Rasanya seger banget dan ada efek mencerahkan
☘ setelah itu pakai Sleping Pack tuangkan di jari secukupnya lalu aplikasikan ke wajah dengan memijat lembut hingga meresap langsung auto lembab dan tidur terasa nyenyak cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat, 
Kombinasi ini  secara khusus dicampur untuk menenangkan dan melembabkan kulit wajah.


Komentar

  1. Skincare nya bagus tu mom banyak jd rekoemndasi beauty vloger jg udah ga diraguin lagi ya mom bagus bagus manfaatnya

    BalasHapus
  2. Wih keren banget. Aku masih jadi cita² untuk memiliki skin 1004 ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  3. beda ya pengertian toner jaman dulu ma jaman skg. klo dulu toner buat bersihin muka

    BalasHapus
  4. Makasiih ya mom infonya, jadi tambah referensi buat aku nih

    BalasHapus
  5. Thanks mom info'a jdi nambah lg nih tentang skincare..

    BalasHapus
  6. Wah aku mau bgt ini cocok untuk kulit kombinasi kaya aku ya๐Ÿ˜

    BalasHapus
  7. Banyak banget nih yang review dan rekomendasiin ini. Pengen cobain semoga cocok dikulitku

    BalasHapus
  8. aku belum pernah cobain nih kepoin IGnya dulu kali ya hihii

    BalasHapus
  9. Ini bagus banget yaaa banyak yang review juga karna emang sebagus itu ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  10. Sudah berapa lama pakai ini bun? Cocok ya dikulit mu?

    BalasHapus
  11. Bisa untuk kulit yang sensitif jg ga ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liptint Selembut Awan?!! Emang ada?!

Menjaga Elastisitas Kulit Wajahmu dengan DAY CREAM YOU ADVANCE YOUTH

Review Dewpre Paeonia Brightening Series