Liptint Selembut Awan?!! Emang ada?!

 Hallo ..

Assalamualaikum semua nya ..

  Yapp sesuai judulnya liptint Selembut Awan, awalnya sih ragu karena memang belum pernah nemu Liptint yang Selembut Awan, dan kali ini aku mau kenalin nih produk liptint nya.

 Yap siapa lagi kalo buka YOU CLOUD TOUCH FIXING TINT yang merupakan lip tint ringan selembut awan dengan warna-warna cerah natural dan tampak berkilau di bibir. Kandungan tinggi antioksidan untuk menjaga bibir agar tetap sehat dan ternutrisi.

Kalau kamu seperti saya, alias seorang pencari lip tint yang enggak bikin bibir kering, produk ini cukup menarik perhatian, bukan? Kalau penasaran dengan lip tint ini, yuk simak review lengkapnya!

Tentang Produk



Lip tint Cloud Touch ini hadir dalam 6 shades yang terdiri dari warna-warna natural dengan kilau alami. Produk ini juga dibekali dengan pelembab ganda yang bakal kasih hidrasi dan kelembaban pada bibir.

Tapi kali ini aku mau review shades :

 1. YOU Cloud Touch Fixing Tint

•  R688 Shade Blushing Sky


Menurut ku ini shade yang tercantik walaupun semua shades aku suka, karena warnanya yang soft dibibir aku yang hitam dan aku biasa pakai untuk base ombre.




Tekstur


Lip tint ini punya tekstur dasar water in formula yang sangat ringan dan mudah diaplikasikan pada bibir. Tekstur awalnya glossy menjadi matte finish stain dengan daya transfer rendah.

 • R567 Breezy Day



 Untuk shades Breezy Day aku biasa gunakan untuk bagian dalam bibir agar terlihat lebih segar.

 Benefit Liptint Cloud Touch :

  • Airy matte finish
  • Smooth lasting stain
  • Nourishing formula
  • Daya transfer rendah
  • Mudah menyatu
  • Vitamin E
  • Water in formula

Cara Pakai

Lip tint ini bisa digunakan untuk tampilan full lips maupun ombre. Pertama persiapkan bibir terlebih dahulu, lalu aplikasikan produk menggunakan aplikator yang telah tersedia. Kemudian tunggu beberapa saat pas pertama kali diaplly akan terasa glossy tapi pas beberapa detik kemudian seketika liptint terasa ringan dan matte deh!

Kemasan



 YOU CLOUD TOUCH FIXING TINT  hadir dalam kemasan prisma segi empat dengan ukuran yang cukup mungil yakni hanya sekitar 7 cm saja dengan berat isi 2.5 gram. Dengan warna yang gemas dan mudah dibawa kemana-mana.

Walau mungil, lip tint ini tetap punya desain yang elegan karena berhiaskan warna soft pink semi transparan pada badan tabung dan tutupnya. Sama halnya dengan produk lip tint kebanyakan, ia sudah disematkan aplikator berbentuk reservoir yang agak miring pada bagian ujungnya.


  Aplikator ini fluppy, tapi juga enggak keras. Lebih nyaman saat diaplikasikan kebagian bibir .

 Key Ingredient 


  French strawberry leaf extract, ceramide, hyaluronic acid, meadowfoam seed oil, Chrysanthenum flower extract.

 Harga 

   Menurut aku sih worth it dengan harga Rp. 93.000-, kita dapet liptint seringan dan sebagus itu.

  Nah sekian review aku kali ini seputar Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint yang aku pakai semoga bermanfaat.
          
            Terimakasih ❤️




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Elastisitas Kulit Wajahmu dengan DAY CREAM YOU ADVANCE YOUTH

Review Dewpre Paeonia Brightening Series