REVIEW SCARLETT BODY CARE WHITENING by FELICYA ANGELISTA

 Hai assalamualaikum guys ..

  Kali ini aku mau review body care yang lagi hits banget di sosial media yaitu Scarlett Whitening Body Care.

  Banyak banget temen-temen aku yang udah pake termasuk aku dan ini pembelian aku yang kedua kali loh, buat kalian yang bingung pilih varian yang mana langsung aja aku review produk Scarlett Whitening Body Care yang aku pakai yah.


  Ada 3 produk Body Care yang mau aku review disini yaitu Body Scrub (Varian Romansa), Brightening Shower Scrub (Varian Pomegrante) dan Fragrance Brightening Body Lotion (Varian Freshy), 

Yaudah yuk langsung aja aku review

          SCARLETT BODY SCRUB ROMANSA


  Ada 2 varian dari Scarlett Body Scrub yaitu Romansa dan Pomegrante, aku pilih Body Scrub varian Romansa karena wanginya tuh lembut banget kaya gambarin feminin banget, dan yang paling penting dikemas dalam pot warna putih dihiasi stiker floral.

   Nah Scarlett Body Scrub juga dilengkapi dengan segel alumunium foil untuk memastikan produk higienis sampai ditangan kalian.

          Cara Pakai :

- Oleskan Scrub secara menyeluruh ke kulit

- Diamkan selama 2-3 menit

- Gosok perlahan hingga bersih

- kemudian bilas dengan air bersih

          Wanginya tuh enak tahan lama dan segar floral gitu, Body Scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan dan melembabkan serta menutrisi kulit,

          Scarlett Body Scrub sudah terdaftar di BPOM dan Not tested on Animal jadi sudah dijamin aman dan bagus untuk kulitmu.


          Oh iya, semua Produk Scarlett ada stiker hologramnya ya, itu berarti menandakan bahwa produk ini asli. Lanjut ke 

       Scarlett Brightening Shower Scrub.


          Untuk Brightening Shower Scrub aku pakai yang Pomegrante, kemasan botol yang bening terbuat dari plastik, dilengkapi dengan tutup flip cap untuk memudahkan dalam pemakaian.

          Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki tekstur gel berwarna keunguan dan ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh, wanginya seger banget jadi bikin mood booster setiap mandi.



          Sama seperti Body Scrubnya, Brightening Shower Scrub juga mengandung Glutatione untuk merawat kulit agar terjaga kelembaban nya.

          Cara pemakaiannya:

- Basahi tubuh

- Usap sabun diseluruh bagian tubuh

- Bilas dengan air bersih

          Setelah mandi kulit terasa lembut dan lembab. 

          SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION 

          Sekarang kita masuk keproduk favorit aku dari 3 rangkaian body care ini yaitu Body Lotion varian Freshy, untuk kemasan botol tuh sanagat mudah dibawa kemana-mana terus ada Lock Unlock dibagian Pump nya jadi udah pasti safety banget ga khawatir bocor dan tumpah saat didalam tas.



             Before.                       After

          Tekstur yang Creamy, mudah meresap dan tidak lengket dikulit buat aku ketagihan untuk selalu memakainya dan aku suka banget wangi Freshy seperti wangi JO MALONE ENGLISH PEARdan Freesia Eau De Cologne, sumpah wanginya tuh awet banget seharian, body lotionnya pun mengandung Glotathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

          Untuk harga masing-masing produk hanya dibandrol Rp. 75.000,- atau kalian juga bisa beli paket hemat yang 5 item dengan harga yang lebih murah lagi yaitu Rp. 300.000,-  ( dapat box exclusive yang reusable + free gift ). Untuk pengemasan produk dibaluti dengan bubble wrap jadi produk tidak akan rusak.

   Aku biasa order produk Scarlett di Shopee  https://shopee.co.id/scarlettofficialshophttps://shopee.co.id/scarlettofficialshop

Komentar

  1. Aku udh pake ini rangkaian bodycare scarlett whitening lho, enak banget dikulit

    BalasHapus
  2. Aku belum beli nih. Kayaknya mau coba juga sabunnya deh. Harumnya katanya enak ya?

    BalasHapus
  3. Aku belum coba sih ini , tapi liat ini seliweran dmn mn jd pengen deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali pakai dijamin ketagihan, apalagi body lotionnya wanginya udah kaya parfum

      Hapus
  4. Wih keren banget hasilnya, belum nyoba sih aku tapi adekku udah beli hihi. Nyobain jg ah

    BalasHapus
  5. ak belum cba body care nya pastu seger deh wangi nya

    BalasHapus
  6. penasaran deh sm skincare yg lg hits ini 😍

    BalasHapus
  7. Aq juga suka pake ini, wanginya sih yg pling mnenangkaan..

    BalasHapus
  8. Aku penasaran banget ni sama Scarlett..Boeing bgt liat dmn2jadi pingin😍

    BalasHapus
  9. Huhu pengen bangettt nyobainnn.. apalagi harganya murce bingit... pengen beli di officialnyaa.. banyak banget yaa skrg yg jual bebas di tambah harganya di murahin..untuk tau asli apa palsu ada ciri2 khusus gak sih beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus beli beb ditoko yg aku recomend, yg asli ada hologramnya beb

      Hapus
  10. Aku tuh gak prnh pk body lotion krn ga tau knp aku ga suka kl stlh pemakaian jd lengket licin gt. Kl pk scarlett gitu jg gak mba??

    BalasHapus
  11. aku penasaran bngt sama scarlett ini. lgi viral bngt di mana mana

    BalasHapus
  12. Bodyscrub nya aku pake enak bangettt wanginya segerrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener aku jg udh pake ini enak banget lho dikulit

      Hapus
  13. Suka banget aku sama produk scarlett bikin kulit kinclong

    BalasHapus
  14. Penasaran pengen cobain juga nih reviewnya juga bagus

    BalasHapus
  15. Nah ini body care yg hitzzz.. Penasaran jadinya beli dan wangi nya enak yaa

    BalasHapus
  16. Oemjjiii... Pengen bgt beli scarlet lupa mulu.. padahal udah banyak review positifnya..

    BalasHapus
  17. Harus beli sih kayaknya. Soalnya penasaran banget aku 🀭

    BalasHapus
  18. Ak pengen banget punya body care dr Scarlett 😍

    BalasHapus
  19. Tinggal showe scrubnya ini aku yang belum nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget scrubnya ada bulir2 halus yg bikin kulit bersih

      Hapus
  20. Aq baru nyobain yg body lotionny.. sofar cocok sih.. cman agak susah ngbelend d kltku ...

    BalasHapus
  21. Aku juga pake nih scrubnya the best bangett

    BalasHapus
  22. Wanginya pasti seger banget ya scarlet ini 😍

    BalasHapus
  23. Ini yg lg hits itu ya mam, pengen cobain nih jdi'a..😁

    BalasHapus
  24. Pengen cobain ih.. biar kekinian juga.. palagi bentar lgi lebaran ..biar glowing

    BalasHapus
  25. Wow bundling ny 300rb dapat nya 5 pcs ya mom? Jadi penasaran pengen coba 😍

    BalasHapus
  26. Bodyscrub nya aku pakee dan sukaa sama wanginyaa

    BalasHapus
  27. wanginya enak bngt ini ya 😍

    BalasHapus
  28. Paling the best sii scarlett ini 😍

    BalasHapus
  29. Aku rencana mau banget cobain yang body lotionnya nih. Yng varian lain. Sebelumnya cobain yang sama kayak km ini beb.

    BalasHapus
  30. Wah, bener banget iniii yang lagi super ngehiittss.. ini beneran bikin glowing banget..

    BalasHapus
  31. Haduh aku udah nyoba body lotion nya, eh suami ikutan. Katnya harumnya awet ketagian dong dia

    BalasHapus
  32. Aku pengen beli sepaket Scarlett sekalian sama face care nya juga, lagi nyari referensi dari yang udah make, nice info . Scrub nya lembut kan

    BalasHapus
  33. Aku juga suka banget nih pake rangkaian bodycarenya harumm dan buat kulit jadi halus dan cerah yaa

    BalasHapus
  34. Wanginya aweeet banget ya si Scarlett ini. Mana produknya jg udah BPOM

    BalasHapus
  35. Body lotionnya scarlett parah sih emang. Wanginya tuh awet bangettt dan bikin seisi rumah auto wangi. Kalau kemana mana aku ga perlu pakai parfum lagi..

    BalasHapus
  36. Suka banget pakai shower scrub dan body scrubnya scarlett, tapi aku belum ciba body lotionnya, buldep deh beli

    BalasHapus
  37. Suka banget sama body scrub romansa. Wanginya kayak es krim stroberi, hehe. Bikin luluran makin nyenengin.

    BalasHapus
  38. Waaah makasih kak reviewnya jadi ga ragu beli scarlet

    BalasHapus
  39. Mantap deh review-nya,, request review facecarenya donk buat next review ❤️❤️

    BalasHapus
  40. Hasilnya nyata, kemasan cantik, pantes banyak yg suka produknya, lokal punya pula

    BalasHapus
  41. Suka sama hasil setelah pemakaian scarlet ini

    BalasHapus
  42. Samaan nih bodycarenya. Mari kita mengglowing bersama. hihii

    BalasHapus
  43. Suka banget sama yg varian charming. Wangi lagi

    BalasHapus
  44. Wah dr dulu penasaran sama scarlett. Tapi belum kesampaian mau beli soalnya males bgt mau perawatan.

    BalasHapus
  45. Yang kantongnya keisi trus bisa pake ini😁

    BalasHapus
  46. Saya juga udah pake body carenya scarlett kak. Wanginya tu lho tahan lama banget. Dan saya suka banget dengan aromanya. Makin terasa mewah...

    BalasHapus
  47. Wah kayanya emang harus coba. Dari dulu maju mundur terus

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liptint Selembut Awan?!! Emang ada?!

Menjaga Elastisitas Kulit Wajahmu dengan DAY CREAM YOU ADVANCE YOUTH

Review Dewpre Paeonia Brightening Series